Nurhayati, S. Pd

Dilahirkan pada tanggal 01 Januari 1980 di Bengkalis. Anak ke tujuh dari pasangan Ibrahim (Alm) dan Zaurah. Menamatkan sekolah SD di SDN 3 Selatpanjang kecamata...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jangan Abaikan Email Anda!
Selalulah melihat email kita

Jangan Abaikan Email Anda!

Media sosial sekarang telah banyak membantu kita dalam hal berkomunikasi dalam jaringan. Tak jarang dan bahkan sering kita dengar adalah media sosial bisa mendekatkan yang jauh kepada kita. Dan yang harus kita hindari adalah kalimat berikut media sosial bisa menjauhkan yang berada di dekat kita.

Baik. Saya akan melanjutkan tulisan saya ini tentang sebuah email. Di masa pandemi ini. Semua kita dituntut untuk belajar. Tidak ada kata tidak bisa. Sebab kita belum mencoba dan membiasakannya.

Seperti kita ketahu, masa Corona yang melanda kita sekarang. Semua kita secara langsung merubah kondisi. Bekerja dari rumah, belajar dari rumah dan beribadahpun tetap dari rumah. Dan itu mampu kita laksanakan. Pada umumnya guru disibukkan dengan pembelajaran jarak jauh. Dengan menggunakan metode dan strategi. Ada yang menggunakan aplikasi zoom, webex dan lainnya. Gunanya adalah agar pembelajaran bermakna itu mampu diraih oleh peserta didik.

Selain itu, masa pandemi ini. Dalam usaha meningkatkan profesionalitas kita sebagai pendidik atau menambah ilmu pengetahuan semata. Kita bisa mengikuti webinar. Webinar adalah singkatan dari web seminar. Yaitu seminar yang dilakukan berbasis web atau aplikasi berbasis internet.

MediaGuru sebagai wadah yang selalu membantu para guru se antero negeri untuk maju dan menambah ilmu. Webinar demi webinar telah terlaksana dengan baik. Hal unik yang kita temukan pada setiap webinar. Kita tidak dipaksa. Tapi memaksakan untuk mengikutinya. Sebab terbatas ruang room bagi peserta. Alhasil MediaGurupun tidak menghambat. Selalu membuka jalan. Dengan istilah "siapa cepat dia dapat". Istilah ini memang terbukti. Webinar hanya membutuhkan 100-300 peserta. Yang mendaftar 500an orang bahkan lebih. Jadi itu tidak lepas dari undangan lewat email kita. Setelah kita mendaftar. Kita tidak langsung digabungkan ke dalam grup. Kita sendirilah yang harus mengingatkannya. Dan memeriksa kotak masuk email. Apakah kita ready untuk join. Sebab sebelum web seminar berlangsung, kita akan memperoleh number room aplikasi zoom.

Ayooo yang telah mendaftar ada webinar nuadu sumatera. Segera cek dan join dalam grup. Hati hati jangan salah pilih. Sebab ada dua kategori sumatera dan jawa.

Sampai jumpa webinar besok pukul 09.00 wib.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

19 May
Balas

Ayooo bu sanriaa

19 May

Mantul

19 May
Balas

Ayooo bu... Kita disatu ruang lagi

19 May

Semoga lancar ya, bun...

20 May
Balas

Aamiin buun... Senantiasa Sehat ya

22 May

sependapat,.sering ngecheck email ya..tapi medsos kayaknya memang menjauhkan yg dekat dan mendekatkan yg jauh..salam

19 May
Balas

Sependapat. Tapi kita berusaha kita tetap dekat kepada orang terdekat kita

19 May

Terimaksih telah mampir pak eko

19 May



search

New Post